70% Siswa Seminari Menengah Mario John Boen Pangkalpinang, Bangka, Kena Covid-19 (1)

0
1,770 views
Seminari Menengah Mario John Boen Pangkalpinang di Bangka (Dok. Seminari Menengah Mario John Boen Pangkalpinang untuk Sesawi.Net)

KABAR buruk kini tengah menerpa Seminari Menengah Mario John Boen di Pangkalpinang, Pulau Bangka, Provinsi Bangka Belitung yang masuk wilayah pastoral Keuskupan Pangkalpinang.

Sekretaris Komisi Seminari KWI Romo J. Kristanto Pr dan Rektor Seminari Menengah Mario John Boen Pangkalpinang Romo Stanis Bani Pr masing-masing telah secara langsung mengabarkan berita keprihatinan tersebut.

Mereka kirim info ringkas kepada Sesawi.Net hari Senin siang tanggal 8 Maret 2021 ini. Kabar ringkas itu bunyinya begini.

70% kena Covid-19

Hampir 70% dari jumlah total penghuni Seminari Menengah Mario John Boen Pangkalpinang sudah positif terpapar Covid-19.

Demikian pernyataan resmi dan ringkas dari Rektor Seminari Menengah John Boen Pangkalpinang di Bangka.

“Konfirmasi mengenai terpaparnya Covid-19 yang menjangkit seminaris di Seminari Menengah Mario John Boen ini merupakan hasil pemeriksaan yang baru saja dirilis oleh Dinkes Pangkalpinang kepada kami,” kata Romo Stanis Bani Pr menjawab Sesawi.Net hari Senin siang ini.

“Jumlah total seminaris ada 88 orang. Jumlah pastor pembimbing ada 5 orang. Sementara jumlah guru dan karyawan ada sebanyak 15 orang,” tulis Rektor Seminari Menengah Mario John Boen Romo Stanis Bani kepada Sesawi.Net.

Untuk sementara ini, konfirmasi positif kena Covid-19 hanya terjadi pada para seminaris.

“Kami para pastor dianjurkan isolasi mandiri. Hasil pemeriksaan swab antigen terhadap para pastor dan segenap guru dan karyawan baru akan bisa kami ketahui 2-3 hari lagi,” terang Romo Stanis Bani. (Berlanjut)

https://www.sesawi.net/covid-19-program-donasi-amal-kasih-untuk-seminari-menengah-john-boen-pangkalpinang-di-bangka-2/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here