Misa Natal 2016: Walkot Jakut Kunjungi Stasi Kim Tae Gon Kelapa Gading

0
438 views
Walikota Jakarta Utara bersama rombongan datang mengunjungi Misa Natal di Stasi Gereja Kim Tae Gon Kelapa Gading, Jakut, saat berlangsung Misa Natal 25 Desember 2016. (Ist)

SEBELUMNYA, pukul 17.20 WIB, Stasi Kim Tae Gon (KTG) sudah kedatangan Kapolsek Kelapa Gading bersama-sama dengan Danramil Kelapa Gading untuk meninjau kesiapan Malam Natal Misa I. Tepat pukul  18.30 WIB, rombongan besar  Walikota Jakarta Utara bersama-sama dengan Kapolres Jakarta Utara dan  satu bapak Tionghoa  anggota Dewan Kota JakartaUtara,  4 orang polisi reserse berpakaian sipil berselipkan pistol di pinggang,  4 orang intel,  pasukan Satpol PP datang mengunjungi Gereja Stasi Kim Tae Gon saat berlangsung misa Natal.

Pukul :19.00 WIB, pas lagi mau masuk persembahan maka rombongan besar  Walikota Jakarta memasuki ruangan dalam Gereja KTG.

Anggota Dewan Stasi KTG segera mengontak Romo Yadi lewat note kertas Kecil dan disampaikan kepada Romo lewat misdinar untuk memberi tahu Romo bahwa rombongan besar Walikota lagi memasuki Gereja KTG sehingga bisa disetop dulu kegiatan persembahan peredaran kantong kolekte karena rombongan Walikota sudah berada di mulut pintu masuk Gereja KTG.

Romo memberi  sambutan sedikit buat penyambutan dan  giliran  Walikota memberikan kata sambutan di bawah altar di dalam Gereja.

Umat beberapa kali memberikan applaus tepuk-tangan meriah kepada  Walikota yang memberikan kata sambutan dan ucapan Selamat Natal kepada seluruh jemaat KTG.

Cukup singkat dan ringkas kata-kata sambutannya dan selesai maka acara foto sebentar bersama di dalam Gereja bersama Romo.

Walikota sambil berjalan keluar terus menyalami umat KTG,  maka misa dilanjutkan kembali dan masuk ke- acara Persembahan yang tadi sempat tertunda  sebentar karena Walikota kelihatannya juga buru-buru kejar waktu mau keliling lagi ke gereja lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here